Cerita Cerpen Cinta Romantis Remaja

Cerita Cerpen Cinta Romantis Remaja - Kita semua memiliki mereka, rahasia mereka mencintai bahwa untuk satu alasan atau lainnya kita tidak bisa membawa diri untuk memberitahu siapa pun tentang hal itu, bahkan bukan orang yang kita inginkan. Rahasia mencintai yang hidup di harapan kita, mimpi dan imajinasi, tetapi untuk beberapa alasan atau yang lain tidak pernah berhasil berkembang menjadi sesuatu yang lebih.

Terdapat banyak perkara dalam kehidupan yang kita boleh belajar Kata Indah Cinta hanya dengan membaca koleksi cerpen tentang cinta. Tidak semua cerita cinta berakhir bahagia, perasaan cinta tidak berbalas atapun kadang-kadang nasib tidak memutuskan untuk membunuh dua perasaan manusia cinta bersatu.

Dia mungkin menikah, terlalu tua atau terlalu muda, rekan kerja, atau seseorang dari sisi yang salah dari trek. Apapun alasan untuk cinta tak berbalas kami, mereka terjadi, Kata Cinta dan kemudian kita menemukan keberanian dalam diri kita sendiri untuk melanjutkan dengan hidup kita. Hubungan tidak selalu mudah untuk jatuh ke dalam, kadang-kadang kita benar-benar harus bekerja dalam menemukan, dan mengembangkan mereka.
Cerita Cerpen Cinta Romantis Remaja
[Cinta Segitiga - Cerpen]

PENDAHULUAN

Kisah ini adalah sebuah desa kecil Ramgarh. Orang-orang desa ini sangat sederhana, pekerja keras dan penuh kasih oleh alam. Mereka bangga dengan budaya mereka, warisan dan candi Rakshasha yang terletak di jantung desa. Ada sejarah candi Rakshasha ini. Dikatakan bahwa kedua rakshashas (setan) tidak seperti rakshashas buruk lainnya dan mereka sangat ramah kepada masyarakat umum desa.

Sejarah

Sekali, desa Ramgarh diserang oleh Ghost Raja dan kekuatan jahatnya. Para penduduk desa kehilangan ketenangan pikiran mereka dan sehari-hari masing-masing dari mereka dikorbankan oleh raja Ghost. Kemudian penduduk desa pergi ke Rakshashas ini dan berdoa mereka untuk membantu mereka keluar. Kedua Rakshashas datang sekaligus untuk menyelamatkan mereka dan berhasil untuk berjuang dan mengusir raja Ghost dengan merebut semua kekuatan jahatnya. Sejak saat itu hanya orang-orang dari Ramgarh membangun candi ini untuk menghormati kedua Rakshashas baik. Mereka tidak lebih hidup tapi masih menghormati penduduk desa dan memiliki cukup iman pada kedua Rakshashas. Dikatakan bahwa siapapun yang meminta setiap keinginan di candi ini keinginan mereka diberikan dan terpenuhi.

DI MASA LALU TERBARU

Di desa ini, hiduplah tiga anak yang sangat ramah dengan satu sama lain. Salah satu teman adalah Prem yang milik keluarga kelas menengah dan ayahnya adalah seorang petani. Yang lain adalah seorang gadis bernama Chandni yang milik keluarga kelas menengah dan ayahnya adalah seorang pengusaha. Lalu ada Akash yang milik keluarga kelas menengah atas dan ayahnya adalah kepala pria desa. Ada persahabatan yang sangat terkenal di desa dan orang-orang terbiasa untuk selalu menemukan mereka bersama-sama bermain dan bergosip di dekat candi dan kebun desa.

SETELAH BEBERAPA TAHUN

Waktu berlalu seperti mengedipkan mata dan mereka dibesarkan. Prem memiliki cinta mendalam untuk laten Chandni di hatinya, tetapi tidak bisa mengungkapkan tentang hal itu padanya karena ia adalah orang yang sangat pemalu. Setiap malam ia digunakan untuk pergi ke kuil dan berdoa Rakshasha dekat idola para Rakshashas untuk membuat Chandni istrinya. Dia yakin bahwa keinginannya akan terpenuhi suatu hari nanti. Berbeda dengan Prem, Akash adalah seorang pemuda yang sangat tampan jangkung dengan penuh cinta dan keyakinan dalam hatinya. Ia digunakan untuk hidup dalam hal sendiri. Ketiga teman senang berada bersama-sama dengan apakah mereka masih kuliah, rumah, mangrove desa atau di bait suci.

PREM MEMUTUSKAN USULAN CHANDNI

Suatu hari, Prem memutuskan untuk mengungkapkan cintanya ke Chandni dan ia memintanya untuk menemuinya dekat kuil rakshasha suci. Chandni datang dan dia berkata kepada Prem bahwa dia harus mengatakan sesuatu yang sangat menarik baginya. Prem tersipu dan berpikir bahwa Chandni akan mengungkapkan cintanya kepadanya. Oleh karena itu, ia meminta Chandni untuk berbicara tentang hal pertama. Chandni mengungkapkan cintanya Akash ke Prem dan mengatakan bahwa Akash juga sangat mencintainya. Dia berkata bahwa dia menganggap dirinya sangat beruntung mendapatkan pria seperti Akash dalam hidupnya.

Setelah mendengar Prem ini merasa ingin menangis dari dalam tapi entah bagaimana dikendalikan emosinya. Sekarang Chandni bertanya apa itu yang ia ingin berbicara dengannya. Prem diam selama beberapa waktu dan kemudian berkata bahwa ia akan meminta dia untuk menikah Akash karena ia cocok untuknya. Lalu keduanya mulai tertawa. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Chandni sedang tertawa terbahak-bahak ketika Prem berusaha keras untuk tertawa. Akhirnya, Chandni memerintahkan Prem selamat tinggal dan pergi perjalanan ke rumah sementara Prem duduk dekat kuil dan mulai menangis diam-diam di dalam hatinya.

SETELAH SATU BULAN

Akash dan Chandni datang untuk mengundang Prem dalam pesta perkawinan mereka dan Prem berbicara kepada mereka dengan cara yang biasa. Pada hari pernikahan, Prem pergi ke pesta pernikahan dan berharap mereka semua yang terbaik untuk kehidupan pernikahan mereka sebagai sahabat sejati. Setelah itu, Prem sibuk dan dikhususkan untuk waktunya untuk bertani karena ayahnya semakin tua. Bahkan kemudian ia gunakan untuk mengunjungi kuil dan melihat berhala Rakshashas seolah-olah ia ingin bertanya mengapa keinginannya tidak dikabulkan. Prem punya hobi menulis buku harian dan ia digunakan untuk menulis setiap peristiwa hidupnya dalam buku harian ini. Dengan demikian dia digunakan untuk mendapatkan banyak kepuasan dalam hati dan pikirannya. Bahkan, buku harian itu seperti seorang sahabat sejati untuk dia sejak Chandni dan Akash pergi ke kota setelah pernikahan mereka.

SETELAH SATU TAHUN

Berita itu datang ke desa itu Akash berakhir saat ia menderita serangan jantung otak. Seluruh desa sangat sedih pada insiden ini. Suatu hari Chandni datang dari kota untuk memenuhi Prem. Tapi Prem tidak ada di rumah dan ibunya menyambut Chandni dan mereka menangis bersama karena kejadian menyedihkan yang terjadi dalam hidupnya. Ibu Prem meminta Chandni untuk duduk di dalam ruangan dan dia pergi ke dapur untuk membawa beberapa makanan ringan dan teh untuknya. Chandni sendirian di sana dia menemukan buku harian di atas meja. Dia mengambil buku harian itu dan ketika dia membuka ibu halaman pertama Prem datang dengan makanan ringan dan teh. Dia terus buku harian kembali di meja dan mulai mengobrol dengan dia. Kemudian, ibu Prem meminta Chandni untuk menunggu Prem sehingga ia bisa melihat dia pergi ke kereta. Dia meminta Chandni untuk beristirahat selama beberapa waktu dan pergi ke ruangan lain. Chandni sambil duduk di meja berpikir tentang hidupnya dan tiba-tiba tangannya terasa buku harian yang di meja. Dia sekali lagi mengambil buku harian itu dan membukanya untuk menemukan bahwa sekali Prem jatuh cinta yang mendalam padanya. Chandni tidak percaya mata karena dia tidak pernah berpikir bahwa seorang pria berbakat dan lembut seperti Prem pernah bisa mencintainya.

KEMUDIAN DI MALAM


Pada malam hari, Prem datang melihat Chandni sari putihnya yang ia tidak tahan sama sekali. Tapi karena dia sudah terlambat untuk kereta ia harus membawanya ke stasiun. Mereka mulai berjalan menuju stasiun dan Chandni mengaku sangat memikirkan sesuatu. Dia berpikir bahwa itu adalah terakhir kali dia sedang berjalan dengan Prem. Apakah dia pernah cukup beruntung untuk melihat temannya yang sangat mencintainya dari masa kecilnya? Akankah Dia pernah bisa kembali ke desa ini lagi? Akan Prem selalu tetap seperti ini selamanya? Dia membuat keputusan tegas dalam hatinya dan mendapat ditentukan dengan itu.

HAPPINESS SEKALI LAGI DATANG KE DESA

Akhirnya, ia meminta Prem untuk membawanya ke kuil Rakshasha. Prem tidak bisa mempercayai telinganya dan ia sangat senang mendengar bahwa Chandni masih peduli tentang persahabatan mereka. Mereka pergi ke kuil Rakshasha dan kemudian dia bertanya Prem apakah dia masih mencintainya. Prem lagi diam dan bergerak maju dan mengambil karangan bunga dan meletakkan di leher Chandni itu. Semua penduduk desa berkumpul di sekitar dan mereka bertepuk tangan untuk menemukan senyum yang hilang kembali sekali lagi di wajah mereka. Setelah itu mereka membawa berkat dari Rakshasha dan bersumpah untuk memulai hidup baru. Chandni tinggal kembali di desa dengan Prem dan sekali lagi suasana kebahagiaan dikelilingi viallge tersebut. Mereka hidup bahagia selamanya. Sekarang, Prem adalah kakek dan Chandni adalah nenek dan mereka masih saling mencintai dari inti hati mereka.

___THE END___

semoga Kata Kata Bijak Cinta Terbaru bermanfaat.

Artikel Terkait Cerita Cerpen Cinta Romantis Remaja

Judul : Cerita Cerpen Cinta Romantis Remaja
URL : http://google-honeymoon.blogspot.com/2013/08/cerita-cerpen-cinta-romantis-remaja.html
Berikan Komentar Membangun mengenai Cerita Cerpen Cinta Romantis Remaja Diharapkan (BUKAN SPAM).
 

Google Honeymoon Copyright © 2015 Community is Designed by Bie | Contact Me | About Me | Term Of Use | Privacy Policy