MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta 2014

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta - Apakah Kamu mencari Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta? Jangan pergi ke tempat lain selain ke MutiaraBijak.com karna disini memiliki banyak kata kata top yang pasti akan menginspirasi Kamu untuk dapat mencintai lagi atau berani melanjutkan hubungan yang telah disimpan selama bertahun-tahun. Tentu saja beberapa kata cinta yang akan saya tuliskan dibawah ini tidak sempurna, sehingga anda dapat langsung berkunjung langsung ke MutiaraBijak.com!

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta
Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Cinta, Kata Lucu. Apa yang bisa anda lakukan untuk membuat kutipan cinta yang indah dinikmati? Apakah dengan cara itu membuat Kamu merasa senang? Apakah itu sebuah puisi? Apakah kedalaman makna kata-kata indah yang membuat Kamu berpikir tentang seseorang yang berharga dalam hidup Kamu? Apakah itu menjadi gambaran yang anda masukkan kedalam pikiran? Apakah orang yang mengatakan itu? Di sini saya akan berbagi dengan Kamu apa yang saya yakini sebagai cinta paling indah kutipan sepanjang masa. Tentu saja ada kemungkinan akan lebih banyak, namun ini adalah favorit saya.

Ini adalah tidak langsung tapi bermakna kutipan untuk pacar kamu atau pasangan untuk mengatakan I love you pada status Facebook, sms cinta, dalam pesan teks atau dalam Twitter Kamu. Jika Kamu benar-benar mencintai dan menyayangi pacar Kamu maka Kamu harus berikan kata kata jatuh cinta ini untuk dia dari kutipan romantis dan indah yang ada di blog ini.
MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

Beberapa Kutipan Kata Kata Cinta Terbaru Ada untuk Kamu :

  1. Aku ingin menghabiskan waktu apa pun yang tersisa dengan pacar saya dan membiarkan dia tahu apa orang besar saya pikir dia dan betapa ia dicintai!
  2. Saya suka laki-laki saya lebih dari dia atau siapa bisa mengerti.
  3. Aku memikirkanmu sepanjang waktu di hati saya dan dalam pikiran saya. Aku bermimpi saat aku tidur. Hatiku adalah milik Kamu selamanya untuk menjaga. Aku tidak akan pernah berbohong dan saya tidak akan pernah menipu. Aku milikmu untuk hidup dan hati dan jiwa saya adalah milik Kamu.
  4. Februari tanpa pacar seperti malam tanpa bintang.
  5. Hal-hal terbaik dalam hidup adalah hal-hal sederhana, suka meringkuk dalam selimut dengan suami saya menonton berita dan makan popcorns.
  6. Aku gadis paling beruntung di dunia untuk memiliki orang yang paling setia dalam hidup saya, itu sangat jarang bahwa Kamu menemukan jodoh Kamu, dan saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya, dan saya sangat beruntung bahwa saya menemukan sahabatku, kekasihku, dan belahan jiwaku, ada kata-kata untuk menggambarkan hal itu.
  7. Aku punya begitu banyak berbicara tentang pasangan hidup saya, dia manis, lucu dan tahu bagaimana untuk tidak pernah membuatku jatuh cinta. Kami adalah teman terbaik dan kita adalah yang paling romantis pada setiap saat tertentu.
  8. Aku akan mengingat setiap saat kita telah bersama-sama selama sisa hidup saya. Kamu benar-benar adalah orang yang mengagumkan dan saya beruntung telah memanggil kamu pacarku.
  9. Untuk seseorang yang mengubah hidup saya, aku mencintaimu. Kamu berada di sana ketika aku turun dan ada untuk membuat saya tertawa. Selalu tinggal di sini untuk tetap hangat
  10. Aku mendongak ke banyak orang tapi ada satu orang yang saya mencari lebih dari apa pun dan itu adalah Kamu.
  11. Pacar manis terkasih telah gunung batuku dan saya sangat mencintainya. Aku tidak bisa melalui momen dalam hidup saya tanpa dia.
  12. Kau memberiku lembut Kamu & baik hati, membantu saya untuk mengetahui bahwa saya harus bermurah hati, toleran & simpatik dengan kehidupan.
  13. Saya belajar dengan cepat bahwa saya tidak dapat melindungi dirinya dari segala sesuatu di dunia ini. Saya sangat bersyukur dia jiwa mencintai cerdas. Dia adalah dan akan selalu menjadi hal yang paling penting dalam hidup saya!
  14. Meskipun hatiku selalu rusak sejak aku bertemu denganmu, aku masih cinta dengan Kamu. Aku benci kamu, kamu adalah pria baddest aku tahu, tapi aku masih tidak bisa hidup tanpa Kamu.
  15. Saya berterima kasih untuk indah, tampan, cantik, suami saya Ilahi. Dia adalah teman terbaik saya dan dia selalu ada untuk saya. Terima kasih madu untuk semua yang Kamu lakukan! Cinta Kamu tKamun!
  16. Ini membawa saya rasa damai mengetahui hal terakhir yang kita berkata satu sama lain adalah aku mencintaimu.
  17. Ketika saya dalam pelukannya dunia yang benar dan matanya, bibirnya, sentuhannya dan senyumnya menjadi duniaku.
  18. Duniaku, cinta, dan pKamungan tidak mengenal batas karena tekad Kamu. Terima kasih telah menjadi batu saya.
  19. Dia memiliki hati dan jiwa saya dan saya tahu saya punya cintanya.
  20. Saya mencintai pacar saya. Meskipun kita mungkin mengalami pasang surut, aku mencintainya. Berbicara dengannya di telepon dan mendengar dia berkata "Aku mencintaimu", hatiku menyembur. Dia selalu bisa meletakkan senyum di wajah saya. Dia Aku benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Seperti dia paling cerdas, lucu, manis, sahabat konyol yang pernah saya miliki.
  21. Saya mencintai pacar saya untuk siapa dia, dan tidak ada yang dapat mengubah perasaan saya tentang dia, tidak bisa dia.
  22. Aku hanya harus mengatakan, tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada ketika pacar saya senang.
  23. Saya sangat bersyukur untuk suami saya yang indah & segala yang dilakukannya bagi kita. Saya suka fakta bahwa kita bisa tertawa & bersenang-senang dengan satu sama lain, tetapi juga serius di kali. Dia adalah jodoh saya dan sahabat saya. Dia adalah suami yang baik & ayah & membuat saya merasa diberkati setiap hari.
  24. Kamu adalah mitra saya hidup, sahabatku, my sunshine ketika hujan, dan tempat tinggal saya dari angin. Kamu adalah segalanya bagi saya. Kamu tidak sempurna, tapi cukup dekat bagi saya.
  25. Dalam kasus Kamu belum pernah mendengar hari ini, aku mencintaimu atau jika Kamu belum pernah mendengarnya, aku masih mencintaimu.
  26. Jika Kamu tidak menambahkan proporsi yang tepat dari rasa hormat dan hati untuk cinta Kamu, jangan repot-repot untuk saya silahkan.
  27. Berikan saya tangan Kamu, tutup mata Kamu dan mendengarkan suara hati saya dan Kamu akan mengerti betapa aku mencintaimu! Betapa aku membutuhkanmu! Aku hanya ingin kau, hanya Kamu dalam hidup saya. Aku mencintaimu banyak jadi jangan tinggalkan aku sendirian di dunia ini.
  28. Hidup ini indah ketika Kamu menemukan cinta, ketika Kamu menemukan tempat yang Kamu dimaksudkan untuk menjadi, ketika Kamu menemukan yang Kamu dapat memberikan seluruh hatimu untuk dan bagi saya ini adalah Kamu.
  29. Saya benar-benar lelah kesepian, aku butuh pacar dalam hidup saya, seorang pria yang benar-benar akan mencintai saya, dan saya berjanji untuk mencintainya sampai mati memisahkan kita. Saya mencari cinta sejati.
  30. Saya lebih baik mati dengan tangan Kamu, daripada tangan waktu.
  31. Kau cinta saya, teman saya, kekasih saya juga, hidup saya, mimpi saya menjadi kenyataan, sangat senang aku jatuh cinta dengan Kamu dan saya harap Kamu sedang jatuh cinta dengan saya juga.
  32. Tangan Kamu yang memegang tangan saya, mata Kamu yang terlihat penuh arti padaku, bibir Kamu menciumku waktu yang lama. Aku bukan sang putri, tapi aku biasanya wanita yang bisa mencintai. Kamu tidak sempurna, karena bagi saya. Hidupku perlu memiliki Kamu berdiri di samping saya. Kamu membuat saya tersenyum sepanjang waktu. Kamu tinggal dengan saya di saat saya merasa kesepian. Mengapa saya tidak akan mencintai Kamu? Bibirku merespon Kamu. Aku mencintaimu
  33. Saya suka bahwa dia meneleponku setiap pagi. Saya memiliki pacar yang paling indah, dia tahu atau tidak, itu selalu membuat pagi saya sempurna.
Mungkin itulah yang dapat saya sampaikan, karna saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, mungkin juga kata kata diatas tidak dapat mengisnpirasi anda karena kata katanya terlalu sulit dipahami, untuk itu saya monon maaf yang sebesar besarnya, semoga http://google-honeymoon.blogspot.com/2013/10/mutiarabijakcom-kata-kata-mutiara-dan-kata-kata-bijak-cinta.html MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta dapat bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta 2014

Judul : MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta 2014
URL : http://google-honeymoon.blogspot.com/2013/10/mutiarabijakcom-kata-kata-mutiara-dan-kata-kata-bijak-cinta.html
Berikan Komentar Membangun mengenai MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta 2014 Diharapkan (BUKAN SPAM).

5 komentar:

oppheng on October 20, 2013 at 1:08 AM said...

wah, blognya luar biasa sekali,

Go-Blog on October 21, 2013 at 11:02 PM said...

luar biasa blognya nangkring di top 1 google.

Anonymous said...

alexa ranknya diatas 350.000, apa bisa ikut kontes ini?

Bang One on January 30, 2014 at 11:01 PM said...

Rekomendasi yang sangat menarik bagus

Lapak Aplikasi on July 30, 2014 at 9:32 PM said...

nice gan

 

Google Honeymoon Copyright © 2015 Community is Designed by Bie | Contact Me | About Me | Term Of Use | Privacy Policy